Kamis, 03 Juni 2010

pesan istimewa untukmu :)

mungkin cuma ini yg bisa aku ucapkan untuk kamu,

kamu berhasil menyentuh hati dan hidupku..

yah mungkin bagimu semua terlalu cepat, atau bahkan tidak mungkin,
tapi beginilah keadaan nya.

aku sayang kamu, mbul..

mungkin bagi kamu gg ada artinya semua ini.
kamu perlu tahu, bahwa hati ini tulus menyayangi kamu.
bukan hanya karna faktor permainan.

heem perasaan gg pernah bisa di persalahkan.
karna semua datang gitu aja.

aku paham akan kebahagiaan kamu.
silahkan jika kamu ingin bersamanyaa.
aku gg menuntut segalanya untuk berbalas.
bagiku sudah cukup melihat kamu tersenyum bahagia :)

boleh kamu melupakan aku, menganggap aku tidak pernah ada di hidup mu, gapapa :)

mengenalmu, dan sempat bersamamu sebagai orang special, sangat amat cukup.
terima kasih.

jika ini adalah kesempatan terakhir bagi aku untuk menyampaikan pesan bagimu, ingat, bahwa aku akan selalu ada untuk kamu dimanapun kehidupan itu beradaa.
selalu menikmati senyum dan tawa renyahmu di balik ketulusan serta keikhlasan.

with love,
cebol :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;