Jumat, 23 Juli 2010

cinta untukmu LUAR BIASA


gue suka banget lagu ini, menggambarkan susana hati gue saat ini..

masih ku ingat selalu
saat kau berjanji padaku

takkan pernah ada cinta yg lainnya
terasa begitu indah

tapi semua berbeda
saat kau kenali dirinya
sadarkah dirimu
diriku terluka
saat kau sebut namanya

aku memang manusia biasa
yg tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu LUAR BIASA

andaikan saja kau tau
aku takkan mudah berubah
aku kan betahan
selalu bertahan
sampai waktu memanggilku

aku memang manusia biasa
yg tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu LUAR BIASA

kemanakah dirimu,
yang dulu cinta aku
dimanakah dirimu,
yg selalu merindukanku


aku memang manusia biasa
yg tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu LUAR BIASA

yaa, gue cuma manusia biasa. gue bukan orang yg sempurna.gue hanya insan yang berusaha memberikan cinta dengan cara yang sempurna :) walau cinta itu hanya kesemuan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;