Rabu, 12 Oktober 2011

13.09.2011


hari Rabu nano nano (suasana hati) hehe, pada hari ini gue berkomit dengan seseorang yg di posting sebelumnya udah gue ceritain.

heem inilah hal yang sebenernya cukup sulit buat gue.
yaa, apalagi kalo bukan BERKOMITMEN untuk menjalin suatu hubungan. bukan karna gue ga siap atau segala macemnya, hanya aja satu hal yg gue takutin dari 'menjalin hubungan', gue takut sakit. hmm.. gue tau itu udah menjadi resiko dalam menjalani suatu hubungan, tapi jujur aja, gue udah terlalu M U A K dengan segala sesuatu yg berhubungan dengan cinta eem.. oke ralat, sayang maksudnya, karna apa, gue udah ngerasain itu, so itu buat gue jadi trauma.

balik ke topik..
siang itu ada seseorang yg minta gue untuk jadi pacarnya. gue bingung itu permintaan serius atau ga, *soalnyaa pada saat itu juga di kelasnya lagi ada game, jadi gue ragu deh, takutnya cuma main main doang.
eem.. gue juga bukan orang yg cepet ngambil keputusan untuk hal yg kaya beginian, takut salah gue.
well, buat keamanan dan kenyamanan gue, gue pun minta waktu sama dia sampe malem, untuk waktu buat gue berpikir, jawaban apa yang akan gue kasi.

malemnya gue nemenin dia main futsal.
heem di sepanjang perjalanan, gue bingung sebingung- bingungnya, gue mesti jawab apa, dan gue mikirin segala macem resiko nyaa.
orang mungkin bakal ngerasa kalo gue aneh, secara kalo org di tembak sama orang yg dia suka, otomatis tanpa ragu lagi dia bakal jawab, 'ya, gue mau jadi pacar lo', nah sedangkan gue? haha kacau.
bukan gue ragu sama hati gue, hanya aja gue masi sedikit flashback.

setelah sekian lama gue berpikir, gue pun ngambil keputusan..
keputusan gue adalah YA!
gue ngambil keputusan untuk berkomit sama dia dalam relationship :)
dan semua itu gue jawab, dan gue perinci selama perjalanan dari tempat futsal, sampe depan rumah gue. hehe :)

okee welcome to my life, D I K A !! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;