Minggu, 03 Juni 2012

Sepotong kisah

Hai ! 
Long time no see hehe.
Saat ini gue baru ada kesempatan untuk nulis lagi disini,
mungkin hanya sedikit yg bisa gue tulis disini,
karna gue lagi siap siap mau pergi sama my friend,
dan selagi nunggu gue menyempatkan diri untuk menulis sejenak.


"Sudah sebulan berlalu.., dan selalu berharap agar semua baik baik saja"
Tanggal 28 Mei kemaren adalah monthversary gue sama Ignatius Ronald Gunawan alias Emon ;p
yaap tepat sebulan hubungan kami..
banyak suka dan duka..
bagaimana tidak, hubungan LDR ini cukup menyiksa hati,
tak kuasa menahan rasa rindu..
hehe

dari awal gue menjalin hubungan sama dia,
banyak banget suka duka nya.
bener" perjuangan untuk mempertahankan hubungan ini.
bagaimana tidak, gue dan dan dia jaraaaaang banget punya quality time.
dia punya kerjaan, ngurusin studio tattoo nya, sedangkan gue berkutat terus sama kuliah gue.
kadang rasanya keseeeeel banget, saat gue ada waktu buat ngehubungin dia, eh dianya ga ada waktu,
pengen nangis rasanya..
sekali dua kali gue masi suka ngerasa gitu, yah mungkin lagi proses adaptasi kali ya, tapi setelah itu
makin kesini gue mulai terbiasa.
terbiasa dengan keadaan yg harus di lewati oleh gue dan dia.
gue tau sosok seperti apa dia.
dia adalah pekerja keras, sangat mencintai pekerjaan nya.
dan gue harus mengerti serta memahami, bagaimana dia lebih memfokuskan diri ke pekerjaan daripada gue :)
honestly, gue ga muna, kadang gue sangat sangat kesel kalo dia udah ga ada waktu buat gue.
gue sempet mikir, udah gue jarang bisa ketemu, eh di tambah komunikasi susah, ya ampun makan ati kan?
haha
tapi gue berusaha terus untuk bisa mengimbangi dia, berusaha untuk bisa memahami.
karna apa yang gue pilih dan gue jadikan komit dari awal harus bisa gue pertanggungjawabkan :)
gue bukan orang yg suka menuntut. bukan.
jadi gue ga pernah mau menuntut, tapi lebih ke bagaimana gue bisa memberi pengertian ke dia,
LDR tuh ga mudah, banyak rintangannya.
maka itu gue harus bisa menyikapinya dengan baik, begitu pula dengan dia.

KOMITMEN, KEPERCAYAAN, KEJUJURAN, KOMUNIKASI

Itu 4 hal penting menurut gue, yang mesti dilakukan dalam sebuah hubungan LDR.
tanpa 4 hal itu, gue jamin hubungan ga akan bertahan lama :)

Komitmen, itu penting buat di jaga dan di pertanggungjawabkan.
kepercayaan, tanpa itu hubungan yg di jalani akan sia sia.
kejujuran, hal ini adalah suatu keharusan dalam menjalin sebuah hubungan
komunikasi, buatlah komunikasi yang berkualitas, bukan dari lama kita berkomunikasi, tapi lebih ke seberapa kualitas komunikasi kita :)

oke, gue rasa segitu dulu hal yg bisa gue share disini :)
Hidup LDR ! :D
Salam LDR :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;