Jumat, 11 Februari 2011

berbagi

masalah berbagi merupakan topik yg tidak ada habisnya untuk di renungkan. ketika perenungan ini bermuara pada wujud implementasi tingkah lakunyaa, akan muncul dorongan untuk berbagi lainnya. inilah manusia, yg di taruh dalam hatinyaa oleh Pencipta kerinduan untuk senantiasa berbagi dan memanusiakan lain nyaa.

semakin banyak memberi, semakin tidak akan merasa kekurangan. pengorbanan yg paling tinggi adalah dalam bentuk penyangkalan, lebih tepatnyaa sih penyangkalan diri, yakni ketika yg di korbankan adalah harga diri sendiri untuk meningkatkan harga diri orang lain.
disinilah keindahan berbagi daripada sekedar menerima :))

heeem namun pergeseran paradigma moral saat ini telah membawa keindahan lain yang sifat nya semu, yakni keindahan dalam mengambil bukan untuk memberi. bahkan di lain pihak banyak individu saat ini justru mau berbagi dan memberi untuk mencapai popularitas, hanya untuk kepentingan pribadinya.

berbagi bukanlah merupakan bungkus yg tampak dari luar saja, melainkan suatu yg berasal dari dalam :)
itulah guys sebabnya ketika seseorang berbagi dengan org lain, sebaiknya tidak di ketahui oleh org lain, cukup di ketahui orang yg menerima perhatian dan ksh syg kita, serta Tuhan yg melihat hati yg tulus untuk berbagi.

come on guys, dari sekarang mulailah belajar untuk berbagi dengan orang lain, yg berdasarkan dengan ketulusan hati. janganlah sombong diri dengan apa yg kita punya, karena apa yg kita miliki saat ini hanyaa lah titipan Tuhan semata, jadi kapanpun Tuhan mau mengambil itu semua dari kita, Tuhan akan ambil itu ! :)

love,
-keebee-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;