Jumat, 11 Februari 2011

ibu

tadi di posting sebelumnyaa kita membahas tentang kehidupan, dan kehidupan kita di dunia ini berkaitan erat dengan Pencipta dan Ibu. Pencipta yg mengirimkan kita untuk menikmati dunia ini lewat seorang IBU.

surga berada di telapak kaki ibu, merupakan ungkapan yg sangat indah untuk menggambarkan eksistensi seorang wanita yg telah berperan ganda dalam kehidupan nyaa. sebagai ibu dan istri, bahkan karyawan dalam pekerjaan nyaa.

agak sulit di temukan suatu tulisan yg menggambarkan wanita adalah kepala dalam rumah tangganya. namun sekalipun demikian, ada status yg boleh di banggakan dari seorang ibu, yakni penolong ! yaa, ibu adalah seorang penolong sejati bagi anak anaknya :))

begitu agungnya sebutan yg di berikan kepada seorang ibu, sehingga membuat kita sering lupa bahwa sekalipun surga berada di bawah telapak kaki ibu, kerap kali neraka yg justru berada di mulut dan ucapan seorang ibu. maka dari itu, hati hati guys dalam bertindak dan bertutur kata, jangan sampai kata kata yg 'mengutuk' kita keluar dari mulut seorang ibu :)

kekuatan seorang ibu bukan berada dalam kuasa mulutnya, melainkan dalam tangan nya yg dingin dan hati nya tulus serta optimis membangun 'rumah' yg telah di rintis bersama suami.

keteladanan sang ibu tampak dari untaian doa doa yg mengalir untuk memanjatkan syukur dan permohonan kepada Pencipta.

ibu yang bijaksana akan terus mendukung karier sang suami melalui kekuatan cinta dan kasih :) mendukung segala hal yg baik untuk perkembangan buah hati nyaa.
ibu dan ayah merupakan model yg tidak pernah terlepas dari perkembangan seorang anak.


'kasih ibu, kepada beta, tak terhingga sepanjang masa..
hanya memberi, tak harap kembali, bagai sang surya menyinari dunia..'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;